Obat Pelangsing Perut Gendut

Obat Pelangsing Perut Gendut

Untuk anda yang sedang mencari Obat Pelangsing Perut Gendut yang alami terbuat dari bahan-bahan herbal, Slimming Capsule jawabannya untuk masalah anda. Sebuah suplemen kesehatan yang berkhasiat melangsingkan badan secara cepat tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan. Anda tidak perlu takut akan khasiat dari Slimming Capsule karena Slimming Capsule telah memiliki legalitas dari BPOM RI dengan nomer registrasi TI 124347171.

PROMO GREEN WORLD SLIMMING CAPSULE KHUSUS UNTUK PEMESNAN HARI INI


KHUSUS BAGI ANDA YANG MEMESAN HARI INI KAMI MEMBERIKAN PROMO BISA KIRIM BARANG DULU, DAN ANDA BISA MEMBAYAR KETIKA BARANG SUDAH SAMPAI DI RUMAH ANDA (*Syarat dan Ketentuan berlaku)

KEUNTUNGAN BAGI ANDA YANG MEMBELI GREEN WORLD SLIMMING CAPSULEPADA KAMI
  • ORDER YANG SANGAT MUDAH: Pemesanan yang sangat mudah dan tidak rumit, anda cukup memesan melalui sms saja.
  • JAMINAN: Slimming Capsule yang kami pasarkan terjamin asli, aman juga berkualitas terbukti khasiatnya,
  • PELAYANAN TERBAIK: Barang akan kami kirimkan hari ini setelah anda "DEAL" dengan pesanan anda.
  • PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI: Anda bisa transfer pembayaran setelah barang terima (khusus pemesanan luar pulau Jawa Anda harus transfer setengah dari total harga barang pesanan anda)
  • GARANSI: Uang kembali jika barang pesanan anda tidak sampai.
  • HEMAT ONGKOS KIRIM: Untuk pembelian dua sampai sepuluh botol bisa terhitung ongkos kirim 1 kg

Masalah Perut Gendut

 Obat Pelangsing Perut Gendut
Perut gendut merupakan masalah bagi pria dan wanita, tidak terpaut usia muda atau tua, siapapun bisa memiliki masalah perut gendut. Penyebab perut gendut biasa bermacam-macam, selain karena adanya faktor genetik, perut gendut pada umumnya juga disebabkan karena masalah pencernaan dan faktor makanan. Selain itu perut gendut juga bisa disebabkan karena anda menderita suatu penyakit yang memberikan efek perut anda membesar. Masalah perut gendut pasti akan menggangu anda melaksanakan aktifitas hingga mengganggu penampilan anda.

Oleh karena itu kami tekomendasikan kepada anda yang ingin mengatasi perut gendut, buncit, dan timbunan lemak yang menumpuk, anda bisa mencoba mengkonsumsi Slimming Capsule dari Green World,

Green World Slimming Capsule merupakan solusi yang sangat tepat untuk anda selain terbuat dari 100% bahan-bahan alami Slimming Capsule juga diproses dengan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli makanan dan minuman herbal. Sehingga kualitas dan khasiatnya terjamin, ini dibuktikan dengan telah terdaftarnta Slimming Capsule di BPOM RI TI 124347171.

Bahan dasar dari Slimming Capsule adalah ekstrak bunga mawar, ekstrak bunga melati, ekstak daun hawthorn, ekstrak biji cassia, kayu manis China, ekstrak mulberry, dan daun lotus. Dimana semua bahan tersebut terbukti memiliki khasiat yang sangat luar bisa dalam mebantu anda menurunkan berat badan, dan membakar lemak terutama di daerah perut.

Kandungan Khasiat Dari Bahan-Bahan Slimming Capsule:

  • Khasiat Daun Lotus
Di negara China, daun lotus sejak zaman dulu dianggap sebagai obat penurunan berat badan paling ampuh, maka dari itulah kami memakai daun lotus ini sebagai salah satu bahan dari Slimming Capsule.
  • Khasiat Ekstrak Mulberry
Mengkonsumsi mulberry secara rutin berkhasiat menjaga kesehatan dengan baik dan dapat menurunkan berat badan secara alami.
  • Khasiat Ekstak Daun Hawthorn
Hawthorn sangat baik untuk mengobati gagal jantung, nyeri dada, denyut jantung tidak teratur, hipertensi dan pengerasan pembuluh darah.
  • Khasiat Ekstrak Bunga Melati
Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan asma, mengatasi masalah sakit kepala, menjaga kesehatan mata, demam, bengkak karena sengatan lebah, dan mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kecantikan dan tetap awet muda.

Keunggulan Slimming Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Anjuran Pemakaian Slimming Capsule :


  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti : kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum obat pelangsing green world slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
  • Testimoni Dari Beberapa Pelanggan Kami

     Obat Pelangsing Perut Gendut

     Obat Pelangsing Perut Gendut

    Itulah beberpa kesaksian dari pelanggan kami yang telah merasakan khasiatnya, untuk itu bagi anda yang ingin melangsingkan badan, ataupun mengecilkan perut, tidak ada salahnya untuk mecoba Slimming Capsule dari Green World dan rasakan sendiri khasiatnya,

    Dan bagi anda yang berminat memesan caranya sangat mudah sekali, anda tinggal mengirimkan format SMS seperti di bawah ini:

    Format Pemesanan

    SLIM-UD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP

    Contoh:

    SLIM-UD : 6 botol : Lea Marfu'ah : Jl. Paseh Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081330567xxx

    Kirim ke  :

    0821.1960.2100

    Ingat! Cantumkan format SLIM-UD dalam setiap pemesanan anda utuk mempermudah pelayanan kami, agar diproses dengan cepat.

    Cara Pembayaran

    Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

    Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
    Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
    Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri

    Sumber: Obat Pelangsing Perut Gendut